Jumat, 01 Maret 2013

Obat Herbal Alami Penyakit Paru-paru Basah


Xamthone Plus Obat Herbal Alami Penyakit Paru-paru Basah


Tahukan anda Arti sakit Paru-paru Basah?

Paru-paru Basah merupakan jenis penyakit pada paru-paru yang mana pulmonary alveolus yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang & terisi oleh cairan. Radang paru-paru bisa saja disebabkan oleh banyak penyebab, salah satunya terinfeksi oleh bakteria, virus, dan pasilan. Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan bahan kimia atau cedera pada paru-paru akibat dari penyakit lainnya, misalnya kanker paru-paru atau berlebihan konsumsi alkohol. Obat Tradisional Alami Penyakit Paru-paru Basah salah satu terobosan yang paling bagus untuk mengobati Paru-paru Basah & tidak menimbulkan efek samping bagi yang meminumnya. Adapun tanda Paru-paru Basah seperti batuk.

Jus Kulit Manggis terbuat dari bahan alamiah seperti ekstrak kulit buah manggis, bunga roselle, apel, anggur & mengandung madu murni sebagai bahan pengawetnya. Kandungan zat xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis memiliki super antioksidan yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya paru-paru basah. Fungsi utama zat xanthone sebagai anti-kanker, bakteri, peradangan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Zat Xanthone mampu membunuh virus, & jamur penyebab radang paru-paru, selain itu Fungsi Zat Xanthone juga untuk memperbaiki fungsi organ kita.

Paru-paru basah bukan sekedar penyakit biasa. Di USA penyakit paru-paru basah salah satu penyebab kematian nomor enam di antara penyakit lainnya. Oleh karna itu jangan anggap ringan, sakit paru-paru basah mesti segera obati dengan terapi alami yaitu menggunakan Xamthone Jus Kulit Manggis Obat Herbal Sakit Paru-paru Basah. Xamthone begitu ampuh dalam menyembuhkan penyakit paru-paru basah serta khasiatnya sudah terbukti serta tidak menimbulkan efek samping bagi yang meminumnya.

Testimonial Kesembuhan Sehabis Mengonsumsi Jus Kulit Manggis Obat Tradisional Alami Sakit Paru-paru Basah.

Nama : Siska Sudirman
Asal : Pontianak
Umur : 32 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Radang Paru-paru


Saya sangat tekerjut pada saat mendengar penjelasan dari pemeriksaan dokter bahwa saya menderita radang Paru-paru. Hal ini tentunya begitu mengganggu pikiran saya. Akan tetapi alhamdulillah, sehabis saya mengonsumsi Xamthone Jus Kulit Manggis, khawatir itu hilang karena dokter bilang kalau paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru tiga botol dari semua enam botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan meminumnya Xamthone Jus Kulit Manggis meskipun sudah sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar