Jumat, 01 Maret 2013

Obat Tradisional Miom


Pusat Jus Kulit Manggis Obat Tradisional Miom


Miom yakni istilah medis untuk tumor dinding rahim. Asal mulanya sel otot dibanding rahim, namun berubah jadi tumor dan menempel di otot dinding rahim tersebut. Ukurannya sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal & dapat tumbuh secara cepat atau lamban, sehingga awalnya satu, lama-lama bertambah banyak.

Tanda. Bila ukurannya kecil, adanya miom dalam tubuh sulit dideteksi. Tetapi apabila cukup besar, maka akan muncul gejala, misalkan :
• Nyeri perut
• Perut seperti kembung dan suka membesar seperti wanita mengandung
• Nyeri saat bersenggama
• Gejala anemia karena kehilangan darah haid
• Kadang berkemih karena miom menekan kandung kemih
• Tekanan pada panggul
• Gangguan haid contoh tidak teratur, sakit, dan pendarahan yang abnormal.

Peluang hamil berkurang jika, miom tumbuh di bagian saluran leher rahim, kerena leher rahim makin mengecil & mengganggu jalan masuknya sperma ke rahim sehingga mempersulit proses pembuahan. Jadi miom mesti dihilangkan dulu.

Hamil dengan miom, harus waspada. Pada trimester pertama akan ada ancaman keguguran sebab miom semakin membesar akan mendorong embrio sehingga tidak dapat menempel dengan baik pada dinding rahim. Apabila kehamilan berlanjut, maka miom dapat mendesak bakal janin sampai plasenta tumbuh di bawah rahim dan pendarahan pada persalinan.
Jawaban paling tepat untuk mengatasi penyakit miom, menggunakan Obat Tradisional Alami Xamthone Penyakit Miom, yang secara alami bisa mengatasi penyakit miom tanpa efek samping karna Obat Herbal Xamthone Plus Penyakit Miom terbuat dari bahan yang 100 persen alami tidak ada kandungan bahan-bahan berbahaya di dalamnya.

Penyaki Miom Dipulihkan Berkat Obat Herbal Alami Xamthone Penyakit Miom

Madurasmi berumur empat puluh delapan tahun, berasal dari Bandung, Jawa Barat berbagi testimoni kesembuhan untuk kesehatan kita bersama. Di tahun 2005 terdiagnosa menderita penyakit miom, sampai 2007 sudah 2 kali melakukan papsmier. Miomnya masih berukuran kecil, kiri 1 cm & di kanan 1 cm. Akan Tetapi pada tahun 2007 penyakit miomnya kian membesar, hasilnya sangat menyakitkan, saat datang bulan rasa sakitnya begitu mengerikan, perut seolah diremes, sering kali tidak sadarkan diri, keringat dingin. Penyakit moim semakin besar, bahkan pada saat stres miomnya membesar & menyebabkan sakit yang tak tertahankan.

Sejak tahun 2007 - dua ribu sepuluh hanya berobat ke dokter umum & dikasikan obat penenang serta disarankan untuk konsumsi sate kambing, makan hati ayam, supaya tensi naik, karena saat sakit miom tensi darahnya selalu rendah. Akhir 2010 dikenalkan Bapak Franklin seorang konseling HIV AIDS di Bandung, Jawa Barat yang menggunakan Xamthone untuk pasien-pasien HIV maupun penyakit-penyakit lainnya.

Karena belum yakin dan masih ragu, dia tidak membeli Xamthone, tetapi karena niat baik dari Bpk. Franklin untuk mengobati penyakitnya, dikasikan satu botol Jus Kulit Manggis kepada Ibu Salista. Setelah mengonsumsi, sebanyak tiga puluh ml tiap 2 kali pagi dan malam hari, 1 jam kemudian, hasilnya sangat menakjubkan. Panas dari dalam, usus dalam perut dipers-peras rasanya, kepalanya sakit sekali seperti dibenturkan ke tembok, karena terlalu panasnya dari dalam tubuh, sampai minum air dingin jam 11 malam, posisi tidur sambil menempel di tembok. Selama tiga hari berturut-turut konsumsi Xamthone Plus & kejadian sama terjadi lagi, sampai hari ke empat, panasnya sudah reda, rasa sakit kepala juga pulih, perut tidak sakit lagi dan miomnya tidak membesar lagi.
Dari miom yang sebesar telur bebek mulai mengecil sebesar telur puyuh, dengan konsumsi sepuluh botol Jus Kulit Manggis. Kondisinya begitu memprihatinkan selama sakit miom & belum mengonsumsi Xamthone, seperti rasa mual, badan terasa lemas, kurang nafsu makan & tidak semangat beraktivitas apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar