Senin, 28 Januari 2013

Xamthone Plus Obat Penyakit Gagal Ginjal

Xamthone Plus Obat Penyakit Gagal Ginjal

Nama saya Bpk.Sigit Yuwono, kelahiran di Surabaya 58 tahun lalu tidak disangka saya menderita gagal ginjal. "beliau bekerja di salah satu kantor perambah hutan yang berlokasi di Papua. Dikarnakan medan dan pekerjaan yang cukup berat, kekuatan fisik mutlak dibutuhkan, akan tetapi sekuat-kuatnya fisik manusia tidak akan mungkin mampu bertahan selamanya, suatu ketika mungkin akan lemah juga," penuturan ayah dari 4 anak ini. Yang dibicarakan soal kekuatan tubuh benar terjadi, beliau merasakan masalah dengan jantungnya pada saat mengangkat motor yang mana terjebak ke dalam lumpur hutan Irian Jaya.
Dari perusahaannya saya dibawa berobat ke RS penyakit jantung kenamaan di Jakarta telah diberitahukan oleh dokter, kalau jantungnya bocor. "Saya menerimanya dan diharuskan minum obat-obatan jantung yang dibuat oleh dokter selama saya masih hidup," tuturnya. Tanpa disadari obat yang diminum, makin lama membuat permasalahan baru untuk kondisi fisiknya. "Waktu Aku kontrol ke dokter dan ternyata ginjal saya jebol, saya wajib cuci darah dalam waktu 1 tahun, jika tidak cuci darah tubuh berasa loyo" ujarnya. Dalam satu minggu ia diharuskan cuci darah sebanyak dua kali. Hanya memberitahu, obat jantungnya senilai lima juta untuk satu kali beli serta harus minum, jika tidak diminum maka akan risiko serangan jantung.
Dalam tempo 1 tahun biaya untuk ginjal  saya sudah dihabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, dirata-rata tiap bulan habis 15 juta-an rupiah. 

Obat Gagal Ginjal Terpercaya

Di tengah kondisi yang cukup terpukul, Sayamendapat informasi bahwa ada Obat Tradisional sakit gagal ginjal dari kulit manggis yang dapat bantu penyembuhan penyakitnya. Tanpa pikir panjang lagi ia secepatmya mendatangi kantor Xamthone bertempat Jakarta hanya untuk mendapatkan obat herbal tersebut. Setelah memberlinya, beliau konsumsi sebanyak tiga puluh ml, tigax per-hari, ditambah teh Murbei, satu x setiap pagi hari dengan takaran lebih kental. Dalam tempo 10 hari bengkak-bengkak pada badan sudah kempes, sakitnya juga sembuh. Suatu situasi yang belum pernah beliau rasakan sebelum konsumsi Obat Herbal  Gagal Ginjal. Setelah obat dokter habis serta terlambat cuci darah, kondisinya pasti langsung drop, tapi sekarang telah hadir Xamthone serta daun teh murbei yang pasti menjadi "teman" hidup saya. Sejak Dini mulailah pola hidup sehat dan tetap mengkonsumsi  Obat penyakit gagal ginjal Terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar