Kamis, 07 Februari 2013

Obat Herbal Ginjal Bocor Jus Kulit Manggis Mengobati Ginjal Bocor

Obat Herbal Ginjal Bocor  Jus Kulit Manggis Mengobati Ginjal Bocor 

Penyakit ginjal bocor ini paling sering  ditemui pada anak yang menderita kelainan pada fungsi  ginjal. Ginjal bocor bisa disebut juga sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh lewat air kemih. Adalah sebuah anugerah terbesar dari Allah bagi Negeri ini karena diberikan tanah yang dapat ditanami pohon manggis yang ternyata memiliki khasiat super bagi menjaga kesehatan serta pengobatan segala macam penyakit. Salah satu karyawan yang bekerja di perusahaan pelayaran yaitu di PT. OCEAN GLOBAL SHIPPING yang beralamatkan di Tj. Priok, Jakarta Utara, Agus H umur 39 tahun, kerap kali mengatakan kata syukur pada Tuhan YME. "Syukur  Allah yang memberi jalan untuk saya dan istri sehingga mendapati cara pengobatan dengan cara herbal untuk anak kami Varell Aditya yang berusia 2.5 tahun, yang mengidap penyakit ginjal bocor serta infeksi paru-paru," ucap Agus  panggilannya, saat mengunjungi Istana Xamthone kawasan Jakarta beberapa waktu  lalu.
Pada April 2011 anak beliau Aditya seusai diperiksa di Rumah Sakit swasta  di kawasan Sunter, Jakarta Utara, menegaskan ternyata Varell  mengidap ginjal bocor & gangguan organ paru paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, dan ditangani oleh dokter, bagian perut anaknya tidak begitu buncit, akan tetapi setelah 10 hari opname, bagian perutnya malahbesar & keras.
Hingga akhirnya Pak Agus mendapatkan rujukan kalau harus ke rumah sakit lain di kawasan Salemba. "Saya berserah saja Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dirujuk supaya mencari dokter ahli di rumah sakit terkenal milik negara, tapi saya menolak. Sepanjang perjalanan menuju ke rumah, saya beserta istri terus-menerus bersedih," kisah  Ayah 6  anak ini.
Mengetahui bahwa kesehatan putranya kian memburuk, Pak Agus tetap semangat mencari jalan lain guna menyehatkan penyakit anaknya. Kegigihannya tidak selesai sampai disini. "Di kantor saat sedang tidak terlalu banyak kerja, saya coba cari di internet mengenai cara mengobati penyakit ginjal bocor. Muncullah judul Obat Ginjal Bocor  Xamthone Plus  Menyehatkan Penyakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami. 
Saya Berfikir! Ah, tidak ada salahnya untuk mencoba Xamthone ini! Kemudian saya beli sebanyak dua botol di Kantor yang terletak di Jakarta" ucap Agus lagi.
Setelah dua belas hari Varell mengonsumsi Obat Tradisional Xamthone Plus, perubahan yang selama ini ditunggu-tunggu mulai  nampak. "perutnya yang besar kini sudah kian mengecil, BAB juga sudah lancar, nafsu makan bertambah, pada saat tidur malam  tidak terlalu keringat lagi dan tidurnya pun pulas. Kami sangat bergembira melihat keadaan anak kami Varell, dia terlihat bugar, cerdas, ceria dan agak aktif," lanjut  Pak Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar