Kamis, 07 Februari 2013

Obat Herbal Sakit Hepatitis Alamiah

Xamthone Plus Merupakan Obat Alami Penyakit Hepatitis B Alamiah

Definisi dari Hepatitis
Hepatitis adalah peradangan  yang terjadi pada  organ hati karena obat penyebab infeksi. Hepatitis biasanya disebabkan karena virus, terlebih salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis biasanya terjadi karena terinfeksi virus lainnya, misalkan mononukleosis infeksiosa. Penyebab Hepatitis non-virus yang pertama adalah alkohol  dan obat-obatan. Jika didiamkan maka penyakit hepatitis akan menjadi kronis dan sangat membahayakan bahkan sampai mematikan. Obat Hepatitis Xamthone Plus adalah solusi dari seluruh persoalan ini, dengan rasanya yang nikmat serta memberi pengobatan kepada pasien tanpa adanya efek berbahaya yang disebabkan oleh Obat Herbal Sakit Hepatitis ini.

Obat Penyakit Penyakit Hepatitis Alami

Xamthone Plus terbuat dari seratus persen bahan alamiah dengan komposisi kulit manggis, buah bunga rosella, buah apel, anggur, dan madu murni digunakan sebagai bahan pengawet alami. Penelitian para ahli sudah menyimpulkan bahwa di dalam kulit manggis mengandung suatu senyawa yang disebut zat xanthone yang mempunyai antioksidan yang memiliki fungsi untuk menangkal anti-virus, dll. 

Jenis-Jenis Virus Hepatitis

- Virus Hepatitis A
Virus hepatitis A pertama menyebar melalui vecal oral. Penyebaran Virus ini terjadi akibat kurang bagusnya tingkat kebersihan. Di beberapa negara berkembang sering terjadi wabah yang penyebarannya terjadi melalui air & makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Virus hepatitis B ditularkan lewat produk darah. Penularan biasanya terjadi di antara para pengguna obat yang memakai jarum suntik secara bersamaan

- Virus Hepatitis C
Menyebabkan sekitar 80 % masala penyakit hepatitis ini akibat transfusi darah. Virus hepatitis C ini sangat sering ditularkan melalui pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersama-sama. Tidak jarang terjadi penularan lewat hubungan seksual. 

Kesaksian Kesembuhan Obat Herbal Sakit Hepatitis Alamiah

Nama : Anggun Kristina
Asal : Aceh
Umur: lima puluh enam tahun
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Keluhan: Hepatitis

saya mengidap penyakit Hepatitis A hampir 2 tahun lalu, segala macam obat-obatan telah saya coba, alhasil ya beginilah, Sakit Hepatitis B saya tak kunjung sembuh. Akhirnya saya konsumsi Xamthone Plus sebagai Obat Hepatitis B yang merupakan jus kulit manggis pertama di Asia Tenggara. Saya minum Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B Xamthone Plus sebanyak 6 botol selama satu bulan disetiap pagi serta malam setelah makan, sebanyak tiga puluh ml. Sanagt mengagumkan selama kurang lebih dua minggu keadaan saya mulai semakin membaik. Sakit Hepatitis B saya perlahan-lahan menuju kearah kesembuhan. Setelah disembuhkan saya tetap mengonsumsi dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup tiga puluh mili per-hari dikonsumsi jelang mau tidur untuk menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar